Loker program magang bakti – customer service/teller pt bank central asia tbk surabaya 2024

megawe

PT Bank Central Asia Tbk
[rank_math_breadcrumb]

Posisi Pekerjaan

Loker program magang bakti – customer service/teller pt bank central asia tbk surabaya 2024

Program Magang Bakti – Customer Service / Teller

  • Program Permagangan Bakti (MGB) terbuka buat kamu yang ingin bergabung menjadi frontliner BCA. Kamu akan mendapatkan training dan pengalaman bekerja yang akan mempersiapkanmu menjadi seorang profesional.

Gambaran Pekerjaan :

  • Sebagai seorang Frontliner, kamu bertugas melayani serta memberikan solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Posisi ini cocok untuk kamu yang ramah serta terampil. Kamu akan berinteraksi langsung dengan berbagai nasabah yang ada di kantor cabang BCA. 

Benefit buat kamu :

  • Kamu akan mendapatkan training, uang saku setiap bulan, cuti, tunjangan kesehatan, dan diakhir program kamu akan mendapatkan sertifikat serta tunjangan beasiswa.

Persyaratan :

  • Ramah, terampil, solutif, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pria atau wanita berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 minimal 70) 
  • Lulusan D1 – D3 dan S1 (IPK minimal 2,50)
  • Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 24 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya

Lokasi Tes :

  • Bandung, Bangkalan, Banyuwangi, Binjai, Blitar, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Deli Serdang, Garut, Gresik, Jabodetabek, Jayapura, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kisaran, Kudus, Luwuk, Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mempawah, Mojokerto, Morowali, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Samarinda, Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Sintang, Situbondo, Sorong, Surabaya, Surakarta, Tegal, Timika

Lokasi Penempatan :

  • Balikpapan, Bandung, Bangkalan, Banjarbaru, Banjar (Martapura), Banjarmasin, Banyuwangi, Berau (Tanjung Redeb), Binjai – Stabat, Blitar, Bontang, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Deli Serdang (Tanjung Morawa), Garut, Gresik, Jabodetabek, Jayapura, Jember, Jombang, Kediri, Kendari, Ketapang, Kisaran, Kotawaringin Barat (Pangkalan Bun), Kotawaringin Timur (Sampit), Kudus, Kutai Timur (Sangatta), Luwuk (Luwuk Banggai), Madiun, Magelang, Malang, Medan, Mempawah (Kubu Raya), Mojokerto, Morowali, Palangkaraya, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Sambas (Sambas, Pemangkat), Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Singkawang, Situbondo, Sorong, Surabaya, Surakarta, Tabalong (Tanjung), Tanah Bumbu (Batulicin), Tarakan, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta


PT Bank Central Asia Tbk Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Surabaya, Jawa Timur Kota Surabaya Jawa Timur 36743 ID

Gaji:

Rp
11000000 Per bulan

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: website

Informasi Kontak: https://karir.bca.co.id/

2 thoughts on “Loker program magang bakti – customer service/teller pt bank central asia tbk surabaya 2024”

  1. Hallo, Nama saya Elisabeth P Tea , mahasiswa Ilmu Ekonomi di Universitas Surabaya,, semester 5. Saya mengajukan permohonan untuk magang di BANK BCA karena saya tertarik untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan saya di bidang perbankan.
    Selama studi, saya telah mempelajari berbagai mata kuliah terkait keuangan dan perbankan. Saya yakin pengalaman magang di BCA, akan sangat berharga untuk pengembangan karier saya.
    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan CV, transkrip nilai sementara, dan surat rekomendasi dari dosen pembimbing. Saya berharap permohonan ini dapat dipertimbangkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

    Reply
    • Terima kasih sudah menghubungi kami kak. Jika Anda ingin mendaftarkan diri anda, silakan klik link yang tersedia pada postingan Ya kak Semoga rezeki kak.

      Reply

Leave a Comment